Jumat, 18 Juli 2008

Asuransi Mobil Paling Aman


Asuransi Mobil Paling Aman



Ini adalah pengalamamn saya yang terjadis sekitar 6 bulan yang lalu walaupun mobil yang saya tumpangi adalah mobil milik kakak sepupu saya .Waktu itu saya dan kak sepupu saya dan beberapa keluarga pergi berlibur karena hari itu adalah hari manis galungan(Hari yang biasanya dipakai oleh umat hindu jalan-jalan seharian).Pada saat itu liburan yang kami pilih adalah dairah puncak bedugul.Dairah bedugul adalah dairah yang lumayan jauh dari kota denpasara (kira-kira 50 kilo meter)Dan jalannya menanjak.
Tetapi ketika kami mau pulang yang saat itu sekitar jam !0 malam mobil kami tidak bisa distarter sehingga membuat saya dan keluarga yang lain panik.

Tetapi sepupu saya menenangkan dengan alasan bahwa bahwa mobil ini sudah diasuransikan diGarda oto,Tapi awalnya hal itu membuat saya tak berpengaruh terhadap kepanikan saya karena yang saya ketahui semua klaim asuransi biasanya sangat sulit.Tetapi setelah 1,5 jam menunggu tiba-tiba datang mobil derek garda oto dan langsung menderek mobil dan kami yang ada di mobil mogok itu.Dan membawanya langsung ke bingel denpasar yang kebetulan dekat dengan rumah kami.hebat,hebat Garda oto.

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance
http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type

1 komentar:

hiper mengatakan...

aku punya beberapa waktu lalu diserepet bus lalu aku klaim cepat dam tidak repot